Tuntut Nafkah dari Teuku Ryan, Ria Ricis Pernah Minta Anaknya Pilih Ikut Ibu Atau Ayah

Selamat datang Mahavision di Website Kami!

Mahavision Showbiz – Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan pada Selasa, 30 Januari 2024. Perkara tersebut didaftarkan di Kantor Panitera Jakarta Selatan melalui Pengadilan Elektronik dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Tuntut Nafkah dari Teuku Ryan, Ria Ricis Pernah Minta Anaknya Pilih Ikut Ibu Atau Ayah

Dalam kasusnya, Ria Ricis mengajukan gugatan akrual berupa perceraian, hadanah, dan tunjangan anak. Soal hak asuh anak, belum ada kabar lagi soal kesepakatan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Gulir terus, oke? Kembaran Raffi Ahmad Muncul di Instagram, Netizen Heboh!

Beberapa waktu lalu, saat dikabarkan rumahnya dibobol, Ria Ricis membuat heboh publik karena mengungkap bagaimana dirinya berbagi waktu mengasuh anaknya bersama Teuk Ryan. Dalam video dirinya yang sedang berlibur bersama putranya, Ria Rizzi mengungkap bahwa Moana akan ikut bersamanya selama 4 hari dan kemudian ikut ayahnya 4 hari kemudian.

“Moana lagi liburan, tapi nanti dia share jadwalnya seperti ini guys, 4 hari sama mama, 4 hari sama papa, 4 hari lagi, 4 hari lagi, itu aja. Mau jujur ​​ya Moana ?” kata Ria Ricis Mengutip video TikTok @ur.circles pada Rabu 31 Januari 2024.

Sayangnya, Ria Ricis tidak bisa menanyakan apa yang diinginkan anaknya karena Moana kurang lancar. Namun, Ria Ricis yakin jika Moana bisa berbicara dan mengatakan apa yang diinginkannya, dia pasti bisa memilih apakah akan pergi bersama ibu atau ayahnya.

“Moana belum bisa ngomong, belum bisa pilih mau ngomong apa, tapi kalau sudah bisa ngomong, dia bisa memilih, itu bagus,” kata Ria Ricis.

Ria Ricis kemudian meminta Moana untuk memutuskan dengan siapa bayinya ingin pergi. Sebagai seorang ibu, Ria Ricis ingin sekali mendidik anak-anaknya agar bisa menentukan pilihan sejak dini.

“Tentukan pilihan Moana. Belajarlah agar bisa mengambil keputusan. Kerja bagus Moana,” kata Ria Ricis.

Setelah videonya viral, banyak netizen yang menduga memang ada masalah di rumah Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ada pula laporan bahwa mereka tidak lagi tinggal serumah sehingga harus membagi waktu untuk mengasuh anak.

Kini Ria Ricis dan Teuku Ryan terbukti sudah tak mampu lagi menjaga rumah. Setelah mengajukan gugatan cerai, sidang perceraian pertama dijadwalkan pada 19 Februari. Tuntut Nafkah dari Teuku Ryan, Ria Ricis Pernah Minta Anaknya Pilih Ikut Ibu Atau Ayah

Sementara itu, belum diketahui secara pasti alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuka Ryan. Pasalnya, Ria Ricis belum merinci alasan kasus perceraiannya. Ria Ricci Ungkap Pesan ke Moana Sambil Menangis, Netizen: Trik Terbesar Ria Ricci Juga Terlihat Menyembunyikan Kesedihan dan Air Mata Di Balik Punggung Teman Di Sampingnya. Mahavision pada 10 Februari 2024