TKD Muda Prabowo-Gibran Gelar Turnamen e Football

Wecome Mahavision di Situs Kami!

Mahavision – Keberhasilan tim sepak bola Indonesia menjuarai Piala Asia 2023 menambah minat terhadap e-football. Beberapa pihak kini sedang sibuk menyelenggarakan turnamen eFootball. TKD Muda Prabowo-Gibran Gelar Turnamen e Football

Salah satunya adalah kelompok kampanye daerah (TKD) calon presiden Prabowo Subanto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Banten.

Tim kampanye daerah menyelenggarakan Turnamen Olahraga Komunitas SAMSUL e Football pada Kamis 8 Februari 2024, di sebuah restoran di kawasan Serpong Utara, Kota Tangsel. Hasil Liga Italia: Menang Tipis Atas Napoli, AC Milan Perkokoh Posisi di Urutan Ketiga Klasemen

Pilar Saga Ichsan, Ketua TKD Pemuda Pemilih Prabowo-Gibran Provinsi Banten, mengatakan kontestasi PS merupakan bukti minat calon presiden 2002 itu didorong oleh semangat dan kreativitas generasi muda.

“Pertandingan sepak bola PS ini menginspirasi generasi muda bahwa pasangan Prabowo Gibran adalah pasangan yang menjaga masyarakat kreatif dan semangat anak muda di Indonesia. Kami wujudkan dalam kegiatan seperti itu,” kata Pilar.

Pilar mengucapkan terima kasih kepada tim sepak bola Samsul yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

Sebab menurutnya kompetisi tersebut mengajak generasi muda untuk berpartisipasi langsung dalam pengembangan olahraga elektronik (eSports) dengan cara yang benar.

Ia berkata, “Ini adalah masa depan yang mengubah keterlibatan pemuda, semangat pemuda menjadi nilai-nilai yang baik,” ujarnya.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman Samsul Soccer, komunitas online dan jajaran PS Sports yang bisa menghubungkan mereka dengan program PS Soccer,” pungkas Pilar.

Sementara itu, Ketua Klub Sepak Bola Samsul e Tangsel, Mohammad Ali mengatakan, kompetisi PS ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjaring pemilih muda melalui passion.

Selain itu, kata Gole, e-soccer merupakan bagian dari kategori olahraga Indonesia.

“Tujuan dari proyek ini adalah untuk menjaring generasi muda melalui hobi, membangun kembali silaturahmi melalui hobi, kami tergabung dalam tim Jemoy Banten dari Samsul milik Prabowo Gibran. Jadi kami senang berkampanye sambil bermain PS,” ujarnya.

Kompetisi tersebut, kata Gole, diikuti oleh 70 peserta dari wilayah Tangerang Raya dengan proses publikasi. TKD Muda Prabowo-Gibran Gelar Turnamen e Football

Peserta juga akan menerima pujian dari panel sebagai penghargaan atas keberhasilannya.

“Pesertanya paling banyak dari Tangsel, ada pula yang dari Kota Tangerang dan yang mendaftar. Yang mendaftar ada 70 orang, sistemnya tumbang. Jadi kita bentuk 8 atau 9 tim sampai ada pemenangnya,” kata Prabowo. . Pertanyaan Daddy Corbusier soal ke Istana Bobby: Kalau pantas Insya Allah podcast terbaru Daddy Corbusier tertawa terbahak-bahak hingga menarik perhatian calon presiden ke-2 Prabowo Subanto, Selasa 13 Februari 2023. Mahavision 14 Februari 2024