Soal Laura Moane Jadi Tipe Menantu Idaman? Begini Respons Maia Estianty

Sugeng rawuh Mahavision di Portal Ini!

Mahavision Showbiz – Kedekatan Laura Moan dengan Al Ghazali belakangan ini menjadi kontroversi. Apalagi, baru-baru ini ibunda Al, Maya Estianti mengunggah foto yang memperlihatkan kehidupannya bersama Laura Moan. Soal Laura Moane Jadi Tipe Menantu Idaman? Begini Respons Maia Estianty

Diwawancarai media, Maya mengungkap seperti apa sosok Laura Moan. Maya mengatakan bahwa Laura adalah wanita yang cantik.

“(Laura) cantiknya,” ujar Maya Estianti di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin, 22 Januari 2024. Yuk, gulir terus artikel selengkapnya di bawah ini. 4 Hal yang Akan Terjadi pada Tubuh Jika Berhenti Konsumsi Garam

Saat ditanya apakah Laura Moan adalah menantu idaman Anda? Maya menjelaskan bahwa dia menyerahkan semua keputusan pada Al. Maya memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk memilih pasangan hidup.

“Kalau ditanya menantu seperti apa, itu tergantung anakmu. Saya biarkan anak-anak memilih maunya asal senang,” kata Maya.

FYI, baru-baru ini Laura Moan juga muncul di konten podcast untuk berbincang dengan Maia Estianti di channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Dalam konten YouTube tersebut, Laura bercerita tentang momen pertama kali bertemu Maya dan sebaliknya.

Laura mengungkapkan, Al Ghazali mengajak dirinya bertemu Maya. Belakangan, Laura mengaku kedinginan dan malu saat pertama kali bertemu Maya Estianti.

“(Allah) berfirman: “Mari kita bertemu dengan ibu, mari kita mengenal ibu.” Saya merasa baik-baik saja, tapi sedikit gemetar dan sedikit malu,” kata Laura Moan, seperti dikutip Mahavision.

“Jadi ini pertama kalinya kamu menemuiku dengan menggigil?” Maya bertanya.

“Ya, aku malu,” jawab Laura.

“Apa kesan pertamamu saat melihatku?” Maya bertanya lagi.

“Cantik,” jawab Laura Moan. Soal Laura Moane Jadi Tipe Menantu Idaman? Begini Respons Maia Estianty

Dalam kesempatan tersebut, Maya juga menceritakan kesan pertamanya saat bertemu Laura. Maya mengungkapkan bahwa Laura adalah wanita pemberani dan kuat.

“Kesan pertama saya, dia (Laura) adalah orang yang pemberani dan berani, bukan orang yang pemalu dan yang terpenting energik,” kata Maya. Demikian tanggapan Ade Rai saat ditanya sulitnya mencari ukuran bajunya. Ade Rai mengaku tak kesulitan mencari pakaian yang sesuai dengan tinggi badannya. Hal itu terungkap saat ia mengikuti podcast yang dipandu Desta dan Vincent. Mahavision 6 Februari 2024