Prilly Latuconsina Rutin Amalkan Ayat 1.000 Dinar untuk Rezeki Lancar, Apa Itu?

Sugeng rawuh Mahavision di Website Kami!

Mahavision Edukasi – Artis cantik dan multi talenta, Prilli Latuconsina baru-baru ini membuat netizen heboh di media sosial. Kali ini bukan karena prestasinya di dunia entertainment, melainkan karena olahraga yang sering dilakukannya setiap hari. Prilly Latuconsina Rutin Amalkan Ayat 1.000 Dinar untuk Rezeki Lancar, Apa Itu?

Diketahui, pemilik akun @secuilcinta21 melalui video viral di TikTok memperlihatkan momen artis mengingat ayat 1000 dinar. Dalam video tersebut, pemilik akun memperlihatkan sosok Prilij Latukonsina yang diam-diam melakukan amalan ayahnya dengan membawa uang 1.000 dinar.

“Saya sebenarnya berdoa setiap hari agar rezeki tidak terputus.” Setelah digeledah, semuanya ditutup dengan ayat 1000 dinar,” kata perempuan yang pernah dekat dengan Alianda, seperti dikutip Mahavision pada Minggu, 26 November 2023. Prof Quraish Shihab Ajak Khatib Jumat Sampaikan Pesan Persaudaraan Manusia

Dalam video tersebut, sang artis tak pelit berbagi ilmu dan trik sukses agar kekayaannya selalu mengalir lancar. Prilli Latuconsina justru membagikan resep yang diyakininya ampuh membuka pintu kekayaannya selama ini.

Tak lebih dari itu, caranya hanya dengan rutin membaca ayat seharga 1000 dinar. Lantas, bacaan ayat 1000 dinar apa yang dimaksud Prili? Berikut bacaan ayat Seribu dinar untuk amalan, beserta teks latin dan terjemahannya.

Ayat 1000 dinar, apa itu?

Menurut situs resmi Bazna, ternyata ayat seribu dinar tersebut merupakan bagian akhir ayat ke-2 dan seluruh ayat ke-3 surat KS Ath-Thalak.

Ayat ini disebut ayat seribu dinar karena diyakini dapat membuka pintu rezeki dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bacaan latin ayat 1000 dinar dan terjemahannya

“Va mai iattakillaha iaj al-lahu makhraja. Va iarzuk-hu min aisu la iahtasib, va mai iatavakkal alallahi fa huva hasbuh, innallaha baligu amrih, kad ja alallahu likulli siai in kadra.”

Arti:

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya.” Dan memberinya makanan dari arah yang tidak terduga. Dan siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan memenuhi (kebutuhannya). Sesungguhnya Allah mengabulkan apa yang Dia (kehendaki), sesungguhnya Allah telah menyediakan segalanya”. (QS. At-Thalaq : 2-3)

Keutamaan membaca ayat sekitar 1000 dinar Prilly Latuconsina Rutin Amalkan Ayat 1.000 Dinar untuk Rezeki Lancar, Apa Itu?

Pembacaan ayat ini dimaksudkan untuk meningkatkan ketaqwaan manusia kepada Allah SWT agar menjauhi larangan-Nya. Jadi, bagi umat Islam yang beriman, Allah SWT akan memberikan jalan keluar dalam segala urusannya, termasuk mendatangkan rezeki dari cara yang tidak terduga.

Rezeki yang dimaksud di sini tidak hanya bersifat materi, tetapi juga rohani, meliputi kedamaian, kelapangan, dan kepuasan. Momen Prilli Latuconsina mengomentari kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouthier.Dari sekian banyak komentar, ada satu yang mencuri perhatian, yakni komentar Prilli Latuconsina yang merupakan mantan pacar Maxime Bouthier. Mahavision 11 Februari 2024