Persib Luncurkan Platform Digital untuk Fasilitasi Bobotoh Interaksi dengan Tim

Wecome Mahavision di Website Kami!

Bandung – Persib Bandung meluncurkan Passport Planet Persib, sebuah platform digital untuk memudahkan Bobotoh berinteraksi dengan tim. Planet Persib Passport adalah sebutan untuk akses super yang akan membuka segala kemungkinan untuk menjadi bagian tak tergantikan dari Planet Persib. Persib Luncurkan Platform Digital untuk Fasilitasi Bobotoh Interaksi dengan Tim

Dengan memiliki paspor Planet Persib, Bobotoh yang diundang dapat memiliki tanah virtual dan menjadi warga terpenting Planet Persib. Tak sekadar keanggotaan digital di dunia maya, Passport Planet Persib menawarkan manfaat nyata di ekosistem Persib Bandung. Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Libas Vietnam

Chief Commercial Officer Persib Sandy Tantra menyatakan kehadiran Planet Persib sebagai mitra strategis Persib merupakan komitmen dan keseriusan manajemen dalam memfasilitasi keinginan dan aspirasi Bobotoh yang selama ini mendukung klub.

“Kami menyadari keterbatasan yang membuat Bobotoh tidak bisa berinteraksi lebih dalam dengan tim, klub, dan suporter lainnya. Misalnya, dari 14 juta Bobotoh, hanya beberapa puluh ribu yang bisa hadir di lapangan. , hanya beberapa ribu yang bisa terlibat aktif di komunitas dan hanya beberapa lusin Bobotoh yang bisa bertemu dengan pemain Persib kebanggaannya,” kata Sandy di Bandung, Kamis, 1 Februari 2024.

Sementara kerinduan Bobotoh untuk berinteraksi lebih dalam dan dekat dengan tim dan komunitas sangat besar. Oleh karena itu, kami bermitra dengan Planet Persib dan membuat forum yang dapat mempertemukan seluruh Bobotoh untuk berinteraksi lebih dalam dan bermakna, lanjutnya.

Sandy menambahkan, Passport Planet Persib tidak hanya berperan sebagai tempat pengumpulan digital, namun juga menawarkan beberapa manfaat menarik yang bisa kita dapatkan.

Keuntungannya mulai dari kesempatan mengikuti kepemilikan eksklusif saham Persib, kaos eksklusif bertanda tangan pemain Persib, penyampaian aspirasi langsung laga kandang.

Selain itu, inovasi teknologi digital menghubungkan Bobotoh dan juga mengumpulkan realitas interaksi yang lebih dalam antara Bobotoh lain dan juga pemain dan tim favoritnya.

Wakil Direktur Planet Persib, Calvin Kizana, mengatakan dengan adanya Planet Persib Passport, Bobotoh akan memiliki akses prima terhadap platform tersebut.

“Mereka bisa langsung mengutarakan aspirasinya, menjalin silaturahmi dengan Bobotoh lainnya melalui games dan tantangan, melihat kebersamaan (nobar) virtual bersama Bobotoh keliling dunia bahkan menyapa langsung para pemain Persib. Pengalaman seperti ini merupakan interaksi unik yang ditawarkan Planet Persib,’ kata Calvin. Persib Luncurkan Platform Digital untuk Fasilitasi Bobotoh Interaksi dengan Tim

Sementara itu, pemain Persib, Beckham Putra Nugraha menyambut antusias kehadiran Passport Planet Persib. Ia mengaku awalnya terkejut bisa berinteraksi dengan Bobotoh dari dua kota berbeda yakni San Diego, AS dan Toyohashi, Jepang melalui fitur game.

“Keberadaan Planet Persib membantu para pemain kami untuk lebih dekat dan terhubung langsung dengan Bobotoh yang selama ini setia mendukung kami. Saya tidak menyangka melalui Planet Persib saya justru bisa langsung ngobrol dengan Bobotoh di luar negeri bisa dan berinteraksi tanpa ada apapun. rasa jarak,” kata Beckham. Lini tengah Persib Bandung kian kompak, Marc Klok puji Stefano Beltrame. Gelandang Persib Bandung Marc Klok akui kerjasamanya dengan Stefano Beltrame di lini tengah tim mulai goyah. Kedua pemain ini sudah saling memahami. lainnya.Mahavision 13 Februari 2024