Pameran Study in UK Expo 2024 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Wecome Mahavision di Website Kami!

Mahavision, Jakarta – Study in UK (SI-UK) Indonesia kembali menggelar pameran pendidikan bertajuk “Study in UK Expo 2024” yang digelar pada Sabtu, 27 Januari 2024 di Hotel Westin Jakarta. Pameran Study in UK Expo 2024 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Selalu memberikan edukasi dan panduan lengkap dalam belajar di Inggris, pameran ini akan menampilkan 35 perwakilan langsung dari universitas ternama di Inggris dan Irlandia.

Artikel terkait: Sukses Belajar di Luar Negeri di Expo 2023 UK, Roadshow Sekolah SI-UK Indonesia

“Studi di UK Expo merupakan forum rutin kami bagi generasi muda Indonesia untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai pendidikan tinggi di Inggris dan menjembatani kesenjangan bagi mereka untuk masuk ke universitas impian mereka,” kata Gianti Atmojo, Country Director of Study di Inggris. Britania Raya (SI-UK) Indonesia.

Menurut data yang mereka miliki, 98% pelamar studi luar negeri di Indonesia (SI-UK) mendapatkan tempat di universitas pilihan pertama mereka. Proporsi ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang mendaftar secara mandiri (hanya 55%). Mau Mudah Masuk UNP? Buruan Daftar di Lima Prodi Baru Jalur SNBP 2024 Ini

Artikel terkait: Dunia pendidikan, dari Kartini hingga Mahatma Gandhi

“Study in Indonesia UK (SI-UK) hadir untuk mewujudkan impian seluruh pelajar Indonesia yang ingin belajar dan memperluas pengalamannya di Inggris,” ujarnya.

Kesempatan belajar di lebih dari 35 universitas bergengsi tidak hanya didapat melalui registrasi unik.

Artikel terkait: Rayakan Natal Bersama Departemen BUMN, SIG bawa 26 produk usaha kecil, menengah, dan mikro yang digarap anak usaha

Pelajar atau calon mahasiswa dapat mengambil jalur beasiswa LPDP atau datang langsung ke booth UK.

“British Council dan Chevening juga memiliki banyak program beasiswa yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa berdasarkan preferensi mereka,” kata Pak Jayanti.

Beasiswa Chevening merupakan program unggulan pemerintah Inggris dan ini merupakan kali kedua mengikuti UK Study Abroad Expo.

Skema Beasiswa Chevening telah beroperasi sejak tahun 1983 dan bekerja sama dengan semua universitas di Inggris untuk menawarkan program pascasarjana (Master) satu tahun di semua spesialisasi.

Program ini telah mendidik kurang lebih 2.000 lulusan berprestasi di Indonesia yang sebagian besar merupakan tokoh berpengaruh di Indonesia.

Selain Beasiswa Chevening, Study Indonesia UK (SI-UK) juga telah meluncurkan program beasiswa serupa di Irlandia.

Skema Beasiswa Sekolah Pascasarjana Irlandia (S2) adalah beasiswa bersubsidi penuh yang ditawarkan oleh Pemerintah Irlandia kepada banyak pelajar internasional dan berlaku di semua universitas dan perguruan tinggi di Irlandia.

British Council juga terlibat, tidak hanya memberikan pendidikan dan informasi kursus budaya dan bahasa Inggris, tetapi juga menyediakan program beasiswa bagi pelajar Indonesia.

Saat ini, British Council memiliki dua program beasiswa: Beasiswa HEBAT dan Beasiswa WOMEN IN STEM.

Program beasiswa WOMEN IN STEM memiliki keunikan karena pelamarnya secara khusus menyasar pelajar perempuan. Pameran Study in UK Expo 2024 Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Program ini dibuat karena ditemukan perbedaan yang signifikan di antara pelamar beasiswa, khususnya pelajar perempuan.

Melalui pameran ini, Study Indonesia UK (SI-UK) juga terus menunjukkan identitasnya sebagai perpanjangan tangan langsung dari seluruh universitas besar di Inggris.

Konsultan Study Abroad in the UK (SI-UK) Indonesia siap memberikan layanan pendaftaran langsung gratis dan memberikan konsultasi netral kepada peserta.

Study in UK (SI-UK) Indonesia juga akan menawarkan kesempatan kepada pengunjung yang beruntung untuk memenangkan hadiah iPad dan tes IELTS gratis.

“Sebagai konsultan pendidikan, Study in UK (SI-UK) Indonesia menyediakan segalanya mulai dari membantu Anda mengambil keputusan akademis yang tepat hingga mempersiapkan setiap aspek terkait studi di Inggris, mulai dari kesempatan magang (kerja) hingga mendapatkan Peluang pengalaman. , menawarkan layanan komprehensif (di Inggris) yang akan memberikan hubungan potensial ke masa depan,” keluh Gianty. (Sino-Jepang)