Kenali Ciri-ciri Autoimun: Mulai Nyeri Sendi, Hingga Mudah Emosi

Sugeng rawuh Mahavision di Portal Ini!

Mahavision Lifestyle – Kebebasan merupakan penyakit yang harus diwaspadai. Sebab, virus melemahkan tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dan sel-sel sehat sehingga menyebabkan tubuh menyerang sehingga menimbulkan banyak penyakit. Kenali Ciri-ciri Autoimun: Mulai Nyeri Sendi, Hingga Mudah Emosi

Dalam situasi ini, orang terkadang mengabaikan tanda atau gejala penyakitnya. Namun menurut penelitian, penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh ini tidak dapat disembuhkan.

Presiden Zinda atau Rumah Sakit AKA Pusat Alergi, Imunologi, Autoimun, dan Vaksin, Prof. Dr. Iris Rengganis, Sp.PD-KAI, mengatakan penyakit autoimun tidak bisa disembuhkan atau dikeluarkan dari dalam tubuh. Ini Fakta Seputar MSG atau Penyedap Rasa alias Mecin

Namun, dengan banyak pengobatan, penyakit ini bisa ditidurkan. Mari kita lanjutkan membaca semua komentar di bawah.

“Penyakit ini tidak bisa disembuhkan, tapi bisa ditidurkan atau proses perkembangannya bisa terganggu.” Sebab, ketika ia berada di dalam tubuh kita, ia akan berada di sana. Oleh karena itu, upaya harus dilakukan untuk menjaga kelangsungan hidup pribadi. Untuk hasilnya, maka “pakai obat”. Selain itu, hindari pembatasan, maka pasien bisa hidup normal,” ujarnya, Kamis, 1 Februari 2024.

Prof. Ayers juga mengatakan, ada banyak gejala autoimun yang perlu dikenali, seperti nyeri hebat pada persendian dan bagian tubuh lainnya yang menyebabkan kelelahan dan perubahan suasana hati.

Namun, dalam pemikiran seperti ini, orang yang memikirkan dirinya sendiri akan mudah merasa sakit hati.

Perlu Anda ketahui, selain nyeri sendi dan mudah lelah, penderita autoimun juga sangat tertekan. Oleh karena itu, mereka merasa ada yang tidak beres pada tubuhnya, namun tidak dapat dijelaskan. kata Profesor Ayers.

“Dan itu yang selalu saya sampaikan kepada para pasien, atau penyintas autoimun, jangan malu mengatakan ‘Saya autoimun’, karena orang-orang di sekitar Anda harusnya tahu.” Jadi, kalau suatu saat orang yang hidup sekarang menjadi emosi, cemas, orang-orang di sekitarnya akan mengerti, jelasnya.

Faktanya, penyakit autoimun tidak disebabkan oleh faktor genetik. Namun gaya hidup yang buruk, terutama lingkungan dan pola makan, bisa membuat tubuh menjadi tidak sehat.

Penelitian menunjukkan bahwa penyakit autoimun tidak hanya bersifat genetik tetapi juga memiliki komponen nutrisi, itulah sebabnya saat ini penderita penyakit autoimun mengonsumsi lebih banyak obat atau pemberian. Biasanya, orang menghindari makanan tertentu yang bebas gluten. bahwa sel-sel yang menyerang mereka “akan melemahkan tubuh,” katanya.

Oleh karena itu, untuk mewaspadai kondisi tersebut, masyarakat diimbau untuk mengidentifikasi diri dan melanjutkan tes sebagai pengawasan atau pencegahan.

Kini, rumah sakit juga mengadopsi proses diagnostik ini. Kenali Ciri-ciri Autoimun: Mulai Nyeri Sendi, Hingga Mudah Emosi

Di Eka Hospital, kami menawarkan Klinik Imunitas, Autoimunitas, Alergi dan Vaksinasi khusus atau (ALIVE), yaitu klinik yang mengkhususkan diri dalam diagnosis, pengobatan dan penatalaksanaan alergi, sistem imun, sistem kekebalan tubuh, dan sistem kekebalan tubuh.

Chief Operating Officer (COO) Eka Hospital Group, Dr. Klinik Alergi Imunologi Autoimun dan Vaksin (ALIVE) mempunyai visi menjadi pusat unggulan dalam pengobatan penyakit alergi, imunitas dan autoimun, menjawab tuntutan upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat, kata Reena Satyavati. . Layanan injeksi terbaik.

“Kami berkomitmen untuk memberikan diagnosis dan pengobatan yang paling akurat dan terkini, memastikan setiap pasien mendapatkan pengobatan terbaik sesuai kebutuhan pasien,” tambahnya. Setelah meminta pertolongan hingga kelelahan, Ola Ramlan akhirnya membeberkan penyakit yang dideritanya, Ola Ramlan menjelaskan alasannya dalam postingan di Instagram yang membuat banyak pem penasaran dan bingung. Model berusia 43 tahun Mahavision menghadapi gangguan kesehatan pada 12 Februari 2024