Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia, Promotor Siapkan Nasi Goreng dan Gado-gado

Wecome Mahavision di Situs Kami!

JAKARTA – Grup musik Jonas Brothers untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia. Grup beranggotakan Nick, Kevin, dan Joe ini akan tampil di Indonesia sebagai bagian dari tur bertajuk The Tour pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Konser tersebut dibawakan oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live. Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia, Promotor Siapkan Nasi Goreng dan Gado-gado

Rudy Salim selaku ketua Prestige Promotions mengaku senang bisa memboyong trio Nick, Kevin dan Joe ke Indonesia, apalagi mereka baru pertama kali ke Indonesia. Gulir terus, oke?

“Jonas Brothers berhasil memukau jutaan orang di seluruh dunia. Konser di setiap negara selalu terjual habis. Kami pertama dalam sejarah yang menghadirkan Jonas Brothers ke Indonesia,” kata Rudy Salim di kawasan PIK 2, Banten. , Rabu, 31 Januari 2024.

Segala persiapan sudah dimulai, terutama soal pebalap. Sang pengelola mengaku sedang menyiapkan makanan khas Indonesia saat Jonas Brothers datang, seperti nasi goreng dan gado-gado. Ini Istilah Viral Mengenai Lamar Pacar di Konser Coldplay

“Jonas Brothers sudah pesan mau lihat indahnya Indonesia, coba makanan khas Indonesia. Kami siapkan buat nasi goreng dan gado-gado. Tapi tentu saja tidak terlalu pedas,” CEO Color Asia Live David Ananda. dikatakan. pada saat yang sama.

Selain itu, David juga mengungkapkan, jika diberi kesempatan, pihaknya akan mengajak Nick, Kevin, dan Joe bertamasya ke Pantai Indah Kapuk (PIK).

“Dan juga kalau bisa, saya ingin mengajak kalian berkeliling PIK 1 dan PIK 2 keliling Jakarta,” kata David.

FYI, tiket konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia bisa dibeli di www.jonasbrothersjakarta.com, didukung oleh official ticketing partner TIX.ID.

Berikut harga tiket dan basic plan konser Jonas Brothers di Indonesia:

Kelas berdiri (berdiri)

Prioritas Golden Festival (Akses Awal)  : Rp 2.750.000.

Festival Emas: 2.050.000 rubel

Prioritas Festival (Akses Awal): Rp 1,5 juta

Pesta: 1.250.000 Rp

Kategori kursi (duduk)

Super VVIP: Rp 2.950.000. Jonas Brothers Bakal Konser di Indonesia, Promotor Siapkan Nasi Goreng dan Gado-gado

Berlian: 1.950.000 Rp

Platinum: Rp1.150.000

Perak: 950 ribu rubel Bobby iKon mengumumkan jadwal tur di Jakarta dan harga tiket Bobby iKON secara resmi mengumumkan beberapa negara yang akan ia kunjungi dalam tur Asia mendatangnya yang bertajuk “ZERO GRAVITY”. Mahavision 5 Februari 2024