Hendak Liburan? Intip Cara Packing Ala Rachel Vennya, Satu Koper Bisa Muat Banyak

Selamat datang Mahavision di Situs Kami!

Mahavision – Liburan merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang dinantikan sebagian besar orang. Oleh karena itu, hanya sedikit orang yang mempersiapkan liburan dengan matang, Hendak Liburan? Intip Cara Packing Ala Rachel Vennya, Satu Koper Bisa Muat Banyak

Tidak hanya soal tujuan, akomodasi, dan masakan, persiapan terkait paket juga perlu Anda pikirkan. Mulai dari pakaian, aksesoris, alat rias, hingga barang-barang pendukung perayaan lainnya, jangan lupa untuk membuatnya.

Terkadang banyaknya barang yang Anda bawa membuat koper Anda tidak cukup besar dan sulit untuk ditutup. Ternyata ada beberapa tips dan trik untuk memasukkan banyak barang ke dalam satu koper. Ramalan Zodiak Karier Hari Ini Jumat 22 Desember 2023, Leo: Anda Harus Kuat dan Gigih

Selebriti Rachel Vennya membagikan tips dan trik tersebut di akun Instagram @rachelvennya. bagaimana apa

Pemilihan koper

Pilihlah ukuran koper yang cukup besar untuk menampung barang-barang Anda. Rachel juga menyarankan untuk menggunakan koper dengan bukaan atas agar barang tidak berantakan saat dibuka.

Buatlah daftar barang bawaan

Sebelum mulai berkemas, coba catat dulu barang apa saja yang ingin dibawa. Untuk memudahkan daftar Anda, pisahkan pakaian yang ingin Anda kenakan setiap hari.

Masukkan barang bawaan Anda ke dalam tas travel

Ternyata, menggunakan tas travel bisa sangat membantu agar isi kopermu tidak mudah tercampur. Pisahkan setiap tas travel untuk pakaian kasual, pakaian dalam, detail pakaian, aksesoris, sepatu, dompet, perlengkapan mandi, dan perlengkapan medis.

Pilih tas travel yang lebih kaku untuk perangkat elektronik

Jika Anda berencana untuk membawa kamera, pastikan untuk menyimpan perlengkapan seperti kamera, charger, kabel, dll. di dalam tas travel yang lebih tahan lama. Tujuannya agar tidak mudah rontok.

Pakaian vakum Hendak Liburan? Intip Cara Packing Ala Rachel Vennya, Satu Koper Bisa Muat Banyak

Jika Anda akan berlibur di musim dingin, Rachel menyarankan untuk menyedot debu pakaian Anda, karena pakaian musim dingin cukup tebal. Penyedot debu dapat digunakan jika Anda membawa banyak pakaian.

Nah berikut beberapa tips dari Rachel Venia. Semoga beruntung!