Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Sugeng rawuh Mahavision di Website Kami!

Jakarta – Pernikahan merupakan momen yang spesial. Namun proses persiapannya seringkali penuh dengan tantangan yang dapat menimbulkan banyak masalah sekaligus. Masalah umum yang sering muncul antara lain pemilihan lokasi, tanggal, koordinasi, anggaran, dan lain-lain. Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!

Hendak Liburan? Intip Cara Packing Ala Rachel Vennya, Satu Koper Bisa Muat Banyak

Namun, ada satu solusi yang dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Itulah Festival Pernikahan Indonesia (GPI), Pameran pernikahan ini mengusung tema tradisional Indonesia. Dengan 120 vendor pernikahan profesional, vendor siap membantu segala kebutuhan pernikahan Anda, semuanya dalam satu tempat. Mulai dari catering, dekorasi, venue, hiburan, upacara, fotografi, pakaian, tata rias, souvenir, bahkan hotel.

GPI akan dipamerkan di Balai Kartini Jakarta pada 20-21 Januari 2024 dan dibuka langsung oleh perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (Kemenparekraf) “GPI sudah lama menjadi acara tahunan di Balai Kartini. Setelah beberapa lama berpindah lokasi, GPI kembali hadir di Balai Kartini dan membawa semangat baru dalam menawarkan solusi pernikahan melalui acara berkualitas dan bernilai sentimental bagi peserta dan pengunjung,” kata Direktur GPI Tommy Yowono.

Acara ini sangat cocok bagi pasangan yang sedang mencari vendor pernikahan atau sekedar mencari inspirasi pernikahan. Karena akan ada berbagai kegiatan Banyak untuk menghibur pengunjung Diantaranya Redberry Fashion Show, Deo Entertainment dan Miss Mega Bintang karya Ivan Gunawan.

Gratis tiket dan potongan harga selama transaksi di pameran bagi pengunjung. Akan ada juga hadiah-hadiah seperti doorprize dan grandprize dua unit sepeda motor. Jangan sampai ketinggalan, beli tiketnya di sini. https://www.loket.com/event/gebyar-prikanika-indonesia-2024 Banyak generasi muda yang enggan menikah. Tiongkok berada di bawah bayang-bayang krisis demografi. Telah terjadi penurunan tajam dibandingkan satu dekade lalu, dengan lebih dari 50 persen penduduk berusia 25-29 tahun di Tiongkok masih akan melajang pada tahun 2023 Mahavision. co.id 13 Februari 2024 Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar Lagi, Catat Tanggalnya!