Fabio Quartararo Hadapi Tugas Berat Balikkan Keadaan di Dua Seri Pamungkas MotoGP 2022

Selamat datang Mahavision di Website Kami!

Mahavision – Fabio Quartararo Fabio Quartararo Fabio Yamaha akan kesulitan membalikkan keadaan setelah pebalap Yamaha itu tidak mencetak gol pada balapan MotoGP Australia, Minggu (16/10/2022) dan turun dari posisi pertama pembalap MotoGP 2022 tersebut. klasifikasi. Fabio Quartararo Hadapi Tugas Berat Balikkan Keadaan di Dua Seri Pamungkas MotoGP 2022

Bermula dari baris kedua, Quartararo bertarung di grup paling depan. Namun, setelah keluar di Tikungan 4, pebalap asal Prancis itu turun ke P22.

Dalam perebutan poin, Quartararo justru melaju sendirian selama 11 lap dan terjatuh di lap ke-2. Erick Thohir Bicara Target Baru Timnas Indonesia Setelah Capaian 16 Besar Piala Asia 2023

“Saya mendapat banyak masalah di lap ke-4 dan saya melakukan kesalahan sejak awal balapan,” kata Quartararo di laman resmi MotoGP, Minggu.

“Saya kira karena penarik angin, jadi dia banyak mendorong saya dan saya melakukan kesalahan,” jelasnya.

Upaya Quartararo untuk mempertahankan gelarnya menemui jalan buntu, terutama setelah sang pembalap kembali dari liburan musim panasnya.

Kegagalan Quartararo finis di Australia menambah rentetan performa buruk pebalap Yamaha itu, dengan hanya mengumpulkan delapan poin dari empat balapan terakhir.

Sementara itu, pebalap Ducati Francesco Bagnia finis P3 di Australia hari ini dan unggul 14 poin dari Quartararo di puncak klasemen pebalap dengan sisa dua balapan di MotoGP 2022.

Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, bersaing memperebutkan gelar juara dunia setelah finis P9 di Australia dan menjaga posisi ketiga, unggul 24 poin dari pemuncak klasemen.

“Kejuaraan sudah berubah bagi dia (Bagnaya) dari Sachsenring, tapi itu bisa berubah bagi kami di dua balapan terakhir,” kata Quartararo yang optimistis Yamaha bisa tampil baik di Sepang dan Valencia.

“Akan sulit mengubah strategi, tapi saya pikir kami harus melakukan yang terbaik yang kami bisa dan menikmatinya.” Fabio Quartararo Hadapi Tugas Berat Balikkan Keadaan di Dua Seri Pamungkas MotoGP 2022

“Karena pada beberapa balapan terakhir saya tidak bisa menikmati diri saya sendiri, dan saya pikir saya harus menikmati dua balapan terakhir. Ini adalah hal yang paling penting bagi saya karena ketika saya tahu kapan saya merasa nyaman, saya merasa bisa. lakukan dengan cepat,” katanya.

[Di antara]