Ditumbangkan Wakil Jepang, Apriyani/Fadia Tersingkir di Perempat Final Denmark Open 2022

Wecome Mahavision di Website Kami!

Mahavision – Ganda putri Indonesia Apriani Rahayu/Sidi Fadia Silva Ramadanti harus terhenti di babak perempat final usai mengalahkan Nami Matsuyama/Chiharu Shida pada laganya di Odense, Jumat (21/10/2022) di Denmark Open 2022. Ditumbangkan Wakil Jepang, Apriyani/Fadia Tersingkir di Perempat Final Denmark Open 2022

Sempat tampil solid di game pertama, Abri/Fadia kalah di dua game berikutnya hingga mengakhiri rubber game 21-17, 14-21, 12-21.

Abri/Fadia langsung tancap gas di awal game pertama dengan melakukan pukulan ketat hingga unggul 4-0 atas Nami/Chiharu. Pasangan ganda putri Indonesia Apriani Rahayu/Fadia Silva Ramadanti akan menghadapi Catherine Choi/Josephine Wu dari Kanada pada babak pertama Japan Open 2022 di Marusen Intech Arena Osaka, Jepang, Selasa (30/8/2022). [PBSI] TKD Muda Prabowo-Gibran Gelar Turnamen e Football

Dikenal dengan pertahanan kokoh dan rapat, pasangan Indonesia tampil semakin percaya diri saat menghadapi ganda putri peringkat keempat.

Abri/Fadia terus melakukan serangan hingga memaksa Nami/Chiharu memungut bola. Upaya tersebut berhasil, pasangan Jepang kesulitan membalas serangan dan mulai kehilangan ritme permainan.

Selepas jeda, perburuan skor kembali ketat setelah Abri/Fadia kehilangan kendali permainan hingga kehilangan dua poin berturut-turut.

Nami/Chiharu harus mengatasi Abri/Fadia yang memimpin 11-9 lebih awal, 11-11, 12-11, 14-13, 16-15. Pasangan Indonesia bisa bernapas lega setelah unggul 18-15.

Pertandingan pertama secara tidak sengaja mendarat di wajah Nami setelah Fadia melepaskan tembakan dari jarak depan.

Di game kedua Abri/Fadia menjadi sasaran lawan. Nami/Chiharu menekan pasangan Indonesia dan cepat menguasai pertandingan.

Skor Nami/Chiharu terus merayap saat Abri/Fadia terlibat. Skor awal 2-1 masih jauh dari selesai ketika Nami/Chiharu berhasil merebut tujuh poin berturut-turut untuk mengubah kedudukan menjadi 2-8.

Apri/Fadia kesulitan mempertahankan game kedua dan harus merelakan keunggulannya di game pertama untuk melanjutkan balapan di set penentuan.

Abri/Fadia kehilangan upaya menyerang di game ketiga karena tidak menguasai bola sesuai ekspektasi. Mengawali permainan ini, kedua pasangan berusaha saling menekan.

Namun Nami/Chiharu sangat gigih dan sabar sehingga bisa mengeksekusi serangannya dengan sempurna, sedangkan Apri/Fadia sangat cepat membunuh lawannya sehingga tembakannya berakhir dengan kegagalan seperti membentur net atau melewati lapangan. Ditumbangkan Wakil Jepang, Apriyani/Fadia Tersingkir di Perempat Final Denmark Open 2022

Keunggulan awal 3-7 yang dipegang pasangan Jepang terus bertambah tanpa bisa ditangkap oleh Abri/Fadia. Sayangnya, situasi buruk tersebut terus berlanjut hingga pertandingan berakhir pada menit ke-67.

Tim Merah Putih punya wakil di ganda putra dan tunggal putra saat Apri/Fadia terhenti di perempatfinal Denmark Open.

[di antara]