Bukan karena Nyanyi, Yovie Widianto Lebih Bangga Pada Arsy karena Khatam Al-Quran Waktu Kecil

Wecome Mahavision di Situs Kami!

JAKARTA – Bakat Arci Widianto dalam menyanyi dan bermain musik memang patut diacungi jempol oleh semua orang, termasuk sang ayah, Yovi Widianto. Apalagi, selama puluhan tahun Yovi Vidyanto dikenal sebagai musisi dan produser musik ternama yang memproduksi lagu dan lagu populer. Oleh karena itu, menjadi beban berat bagi RC untuk selalu berkembang dan menjadi penyanyi yang lebih baik. Bukan karena Nyanyi, Yovie Widianto Lebih Bangga Pada Arsy karena Khatam Al-Quran Waktu Kecil

Kini, selain bangga dengan kesuksesan sang putra yang kini menjadi penyanyi cilik, terungkap ada hal lain yang membuat Yovi Vidyanto semakin bangga dengan RC. Gulir, oke? 6 Drama China tentang Kisah Cinta di Kantor, Ada My Boss

Hal ini terjadi saat Arci berusia 5 tahun, di usianya yang masih belia ini Arci sudah bisa mengaji bahkan membaca Al-Qur’an.

“Saat dia berumur 5 tahun, saya diundang ke pesta di sekolah Al-Azhar. Terungkap bahwa dia telah menyelesaikan Al-Qur’an. Ini adalah pertama kalinya saya bangga dengan RC. Dia membaca Al-Qur’an dengan baik, saya menyelesaikan Al-Quran,” kata Yovi Widianto dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 1 Februari 2024.

Terlahir dari keluarga musisi ternama, banyak orang menaruh harapan besar pada RC Vidyanto agar bisa menjadi musisi berprestasi seperti orang tuanya. Yovi pun berpesan kepada putranya bahwa hal tersebut pasti akan terjadi karena ia mengawali karir sebagai musisi dan membuka jalan baginya.

“Di dunia musik, sudah lama sekali ayahku tegas padamu, karena akulah yang memulainya,” kata Yovi Vidianto kepada Arcee.

Untuk saat ini Yovi Widianto melihat kemampuan Arcee masih bisa dikembangkan mengingat usianya yang masih sangat muda. RC diyakini mampu menghidupkan sebuah lagu, semakin hidup dan menyentuh hati para penikmat musik.

“Integritas RC itu penting. Apa pun jenis lagu yang dia buat, melodis dan ekspresif,” ujarnya. Bukan karena Nyanyi, Yovie Widianto Lebih Bangga Pada Arsy karena Khatam Al-Quran Waktu Kecil

“Ada banyak lagu yang lirik dan emosinya tercipta bersama. Salah satu lagu RC yang luar biasa adalah Beautiful Feeling,” lanjutnya.

Sementara itu, Arcee Vidianto kembali berpasangan dengan Tiara Andini dalam lagu berjudul Our Wedding Song. Lagu terbaru Arsa Vidyanto dan Tiara Andini bercerita tentang sepasang kekasih yang akhirnya bertemu di pelaminan. Ketegangan saat upacara pernikahan tercermin dalam lirik yang menyentuh hati. Kemudian kisah keduanya diceritakan dalam sebuah lagu yang sangat indah yang cocok untuk diputar di acara pernikahan. Donald Trump yang dinilai mendukung Joe Biden mengungkapkan kebenciannya terhadap Taylor Swift. Donald Trump mengawali hari Super Bowl dengan mengkritik Travis Kelce dan Taylor Swift di media sosial. Mahavision 12 Februari 2024