Bali Urutan Kedua Destinasi Terpopuler 2024, Bandung Posisi ke-15 Destinasi Trending di Dunia

Wecome Mahavision di Website Kami!

JAKARTA – Baru-baru ini TripAdvisor merilis daftar destinasi terpopuler tahun 2024. Pemilihan destinasi dunia didasarkan pada preferensi wisatawan. Pemenang Destinasi Pilihan Perjalanan Tripadvisor untuk tahun 2024 diakui berdasarkan kualitas dan kuantitas informasi. Serta daftar eksklusif untuk berbagai kategori harga dari wisatawan Tripadvisor untuk destinasi akomodasi, restoran, dan aktivitas di seluruh dunia selama 12 bulan mulai Oktober 2022 hingga September 2023. Bali Urutan Kedua Destinasi Terpopuler 2024, Bandung Posisi ke-15 Destinasi Trending di Dunia

Berdasarkan ulasan ini, Dubai dinobatkan sebagai salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi dalam Tripadvisor Travellers Choice 2024. Dubai terpilih sebagai destinasi terpopuler tiga kali berturut-turut.

“Segala sesuatunya terasa istimewa di Dubai, mulai dari Burj Khalifa yang modern hingga toko-toko dan butik yang penuh dengan emas dan emas. Ini adalah tempat di mana Anda dapat bermimpi, Anda dapat mewujudkannya, baik itu bermain ski dalam ruangan, hiking di gurun, atau zip- berjajar di atas kota,” ujar Tripadvisor seperti diulas situs Dailymail. Gak Semua Naik, Ini Daftar Pajak Jasa Kesenian dan Hiburan yang Turun Jadi 10%

Sedangkan Bali terpopuler kedua di dunia. Kemudian datanglah London di tempat ketiga.

Kini kota Asia lainnya yang masuk daftar destinasi terbaik tahun 2024 adalah Hanoi di Vietnam di peringkat keempat. Sedangkan Roma menyusul di peringkat kelima.

Destinasi populer lainnya yang masuk 10 besar adalah Paris (Sabtu); Kankun (tujuh); Marrakesh (delapan); Kreta (sembilan) dan Hoi An di Vietnam (10).

Selain Bali, dalam acara penghargaan ini terlihat jelas bahwa Bandung juga masuk dalam Trending Destination. Bandung merupakan kota terbesar ke-15 di Asia Tenggara. Misalnya Teluk Halong Vietnam di peringkat ketiga, Pulau Palawan Filipina di peringkat keempat. Sapa di Vietnam menduduki peringkat kelima. Pattaya di peringkat ketujuh, Phonm Penh Kamboja di peringkat 9, Kuala Lumpur, Malaysia di peringkat 10.

Pada kategori destinasi, Tokyo, Jepang menempati posisi teratas.

“Kota ini terkenal dengan kemakmurannya, namun kuil Buddha kuno, perkebunan teh, dan taman yang tenang menawarkan pelarian yang tenang dan pengingat akan sejarahnya,” kata ulasan TripAdvisor.

Tempat kedua untuk dikunjungi ke ibu kota Korea Selatan, Seoul, oleh Tripadvisor menyarankan untuk mengunjungi Menara N Seoul yang dibangun di atas Taman Namsan dan kedai teh di Insadong, yang memberi Anda cita rasa Korea.

Destinasi ketiga di Asia yang melengkapi tiga destinasi pertama adalah Teluk Halong di Vietnam – di mana Tripadvisor merekomendasikan untuk menyewa kayak atau hiking untuk menjelajahi pulau, gua, dan gua yang menakjubkan di kawasan ini. Bali Urutan Kedua Destinasi Terpopuler 2024, Bandung Posisi ke-15 Destinasi Trending di Dunia

Daftar peringkat teratas lainnya adalah Pulau Palawan, Filipina (keempat); Sapa, Vietnam (Jumat); Bogota, Kolombia (Sabtu); Pattaya, Thailand (tujuh); Alajuela, Kosta Rika (delapan); Phnom Penh, Kamboja (sembilan) dan Kuala Lumpur, Malaysia (10).

Https://www.dailymail.co. AS.html

Pada pemilu 2024, Bali menjadi kursi parlemen 18 negara sahabat. Bali dianggap sebagai lambang warisan tradisional Indonesia. Mahavision 13 Februari 2024