Aplikasi Perqara Permudah Pencari Keadilan Berkonsultasi Hukum

Selamat datang Mahavision di Situs Kami!

Mahavision, JAKARTA – Aplikasi Perqara menjadi satu-satunya platform konsultasi hukum yang sepenuhnya digital. Aplikasi Perqara Permudah Pencari Keadilan Berkonsultasi Hukum

Pengguna dapat berkonsultasi melalui chat, panggilan suara, atau panggilan video dalam satu aplikasi.

BACA JUGA: Fitur-fitur baru Pocket Legals membuat nasihat hukum semakin mudah Xiaomi Redmi Pad Siap Menuju di Filipina, Kapan Masuk Indonesia?

Dengan aplikasi ini, siapa pun bisa mendapatkan nasihat hukum gratis dari ratusan pengacara berpengalaman di lebih dari 100 kabupaten dan kota.

Berbagai fitur Perqara dirancang untuk membuat nasihat hukum online terasa real-time, mulai dari transfer file dan dokumen hingga konsultasi tatap muka.

BACA JUGA: Bayar 25 Ribu saja IDR, Anda bisa mendapatkan nasihat hukum sekarang, begini caranya

“Jadi, tidak perlu membuat janji dengan pengacara untuk sekedar berkonsultasi,” kata Yakup Hasibuan, pendiri Perqara di Jakarta, Selasa (28/11).

Selain itu, pengguna juga dapat memilih pengacara dengan keterampilan yang tepat untuk masalah hukum mereka, seperti pidana, perdata umum, perburuhan, pertanahan, warisan, dll.

BACA JUGA: Ada aplikasi Legal Smart Channel untuk nasihat hukum gratis

Menurut Yakupo, kehadiran Perqara karena keinginannya untuk menerapkan transformasi digital di bidang hukum untuk meningkatkan akses keadilan bagi seluruh masyarakat.

Pencapaian perubahan dan transformasi global memerlukan komitmen dan kerja sama seluruh pemangku kepentingan, terutama pemerintah dan lembaga penegak hukum lainnya. Aplikasi Perqara Permudah Pencari Keadilan Berkonsultasi Hukum

Pemanfaatan teknologi diharapkan dapat menjembatani kesenjangan antara pembela HAM dan pencari keadilan.

“Nasihat hukum gratis adalah langkah awal menuju lebih banyak layanan hukum menuju digital,” kata suami Jessica Mila. (jlo/jpnn)