Akash Elahi Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks: "Fitnah Kejam!"

Selamat datang Mahavision di Website Kami!

JAKARTA – Celebgram mendadak heboh setelah Venny Alberti terang-terangan mengaku mengidap penyakit menular seksual (PMS). Ia terang-terangan mengatakan bahwa penyakitnya disebabkan oleh seringnya suaminya berbohong kepadanya. Menanggapi hal tersebut, suaminya Akash Elahi langsung angkat bicara. Akash Elahi Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks: "Fitnah Kejam!"

Misteri Terkuak? Hasil Ekshumasi Ungkap Penyebab Kematian Anak Tamara Tyasmara

Akash Elahi menguraikan pengakuan Venny lewat Instagram story miliknya. Akash melalui akun Instagramnya mengatakan: “Kemarin Venny mengunggah video yang membahas tentang penyakit menular/HIV. Saya ingin meluruskan, ini sebenarnya memalukan bagi suami istri dan saya mohon maaf karena menyebutkannya dalam cerita ini. tidak menyangka “Anda cukup mengucapkan kata HIV dan sekarang Dia belum membuat pernyataan apa pun. Dia hanya mengatakannya dengan emosi. Saya tidak terjangkit penyakit apa pun, saya sehat, saya sudah diperiksa berkali-kali. Karena Anda terus-menerus menuduh saya menyebarkan penyakit menular seksual,” tulisnya.

Akash pun menunjukkan bukti foto hasil tes Venny yang mengaku alat kelamin wanita itu berbau karena telah tertular Akash. Dalam postingannya, Akash dengan cepat mengklarifikasi bahwa hasil laboratorium yang ditunjukkan Venny menunjukkan adanya bakteri yang menyebabkan alat kelamin wanita berbau.

“Bakteri ini, dia tertular bakteri dan saya mendapatkannya dari dia, dia menuduh saya mengambilnya dari saya,” tulis Akash.

Akash pun mengaku sudah meminta maaf kepada publik atas aib keluarganya yang menimbulkan gejolak.

“Saya sangat menyesal kepada mereka yang melihat kejadian ini, saya tidak akan berbicara seperti ini jika dia tidak memfitnah saya tentang AIDS, saya tidak menyangka dia bisa berbicara begitu buruk sehingga dia ingin menghancurkan hidup saya dengan skandal ini.”

Akash pun mengaku siap melakukan pengecekan kembali jika diperlukan. Akash berharap Venny mengklarifikasi masalah tersebut dengan hati dan pikiran yang sehat. “Terima kasih dan sekali lagi aku minta maaf.” Terpopuler: Buya Yahya Tentang Istri Marah, Suami Sering Bantu Keluarga, Ciri-Ciri Dokter Palsu Sebanyak lima cerita di channel Mahavision Lifestyle berhasil menarik perhatian pembaca. Salah satu topik yang kurang dibutuhkan adalah nasihat Buya Yahya tentang pasangan suami istri yang sering bertengkar. Mahavision 7 Februari 2024 Akash Elahi Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks: "Fitnah Kejam!"