Adik Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara: Dia Bersyukur Ada di Dalam

Wecome Mahavision di Portal Ini!

JAKARTA – Ammar Zoni mendapat kunjungan khusus dari kedua adiknya, Aditya dan Pandji. Dia dipenjara untuk menghidupi saudaranya setelah ayahnya meninggal pada 20 Januari 2024. Ammar Zoni pun membawakan makanan kesukaannya, sate Padang, yang langsung disantapnya dengan lahap karena sudah lama tidak menyantapnya. Adik Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara: Dia Bersyukur Ada di Dalam

Kembaran Raffi Ahmad Muncul di Instagram, Netizen Heboh!

Sebagai adik bungsu, Pandeji Zoni merasa sedih dengan kondisi kakaknya di penjara. Ammar Zoni yang terpukul dengan kehilangan sang ayah, masih menangis dan menyesal karena tidak mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya karena kasus narkoba. Bahkan, Pandeji sempat menasehati sang kakak untuk berhenti menggunakan obat-obatan terlarang. Yuk, scroll terus untuk mengetahui cerita lengkapnya.

“Aku sudah bilang padanya sebelum masuk Amar, sudah cukup, jangan ulangi hal bodoh ini lagi, karena bagaimanapun caranya, Amal benar-benar menyakiti dirinya sendiri.”…” 2024.

Namun setelah kasus narkoba kembali menghantuinya, Ammar Zoni mengaku kepada kakaknya dan meminta pertolongan dengan mengatakan bahwa dia “sakit” karena tidak bisa berhenti menggunakan narkoba. Keluarga tidak bisa berbuat apa-apa karena Amal Zoni masih menghadapi hukuman atas perbuatannya.

Meskipun Amal Zoni tidak ingin masuk penjara, dia melihat sisi positif dari cobaan berat yang dialaminya. Ammar Zoni mengaku bersyukur karena sejak menjadi narapidana ia bisa memperdalam pemahaman agama dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Dia sangat bersyukur berada di dalam, dan dia berkata, ‘Saya merasa sangat, sangat dekat dengan Tuhan di dalam, dan waktu yang saya habiskan di sana hanyalah untuk semakin dekat dengan Tuhan dan mencoba untuk belajar lagi,’” kata Pandji Zoni.

Sebagai sang adik, Panji Zoni mengaku tak malu mengakui dirinya sebagai adik dari Ammar Zoni. Apapun kekurangan kakaknya, Pandeji merasa tidak ada yang bisa menggantikan persaudaraan mereka. Apalagi saat kondisi Amal Zoni sedang terpuruk, Pandeji merasa harus bersatu dengan kedua saudaranya. Adik Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara: Dia Bersyukur Ada di Dalam

“Sebagai seorang adik, aku hanya bisa berharap Amal benar-benar bisa berhenti melakukan hal-hal seperti itu. Aku berharap Amal bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi kakak yang lebih baik. .Saya tidak malu,” tegas Pandeji Zoni. Obat tidak dapat dikirim menggunakan jasa pengiriman Bea dan Cukai Timica. Bea Cukai Timica gagal mengirimkan total 10.120 kiriman obat keras jenis Hexymer ke Kabupaten Mimica. Mahavision 12 Februari 2024